Alasan Mengapa Memilih Menjadi Trader Forex?

Discussion in 'Diskusi Forex' started by little leeza, Jan 24, 2017.

  1. Clarke

    Clarke Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Alasan utamaku kenapa aku mau jadi forex trader itu karena aku bisa trading nyaman di rumahku. Aku ngga perlu bikin laporan ke siapa pun tentang apa pun. Aku jadi bos buat diriku sendiri. Di era internet kayak sekarang, ini nih jenis bisnis terbaik buat mereka yg pengen ngerubah hidupnya.
  2. Clarke

    Clarke Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Alasan kenapa jadi trader forex adalah akhirnya lo bisa punya kebebasan. Lo kerja buat diri lo sendiri. Trus lo bisa kerja di mana aja. Ngga banyak keruwetan. Lo dapat sesuai performa trading lo gimana. Ngga ada rekayasa. Kalo menurut lo gimana?Jadi trader forex itu salah satu hal terbaik dalam hidup. Lo bisa jadi bos buat diri lo sendiri. Lo ngga tergantung sama siapapun. Lo trading sesuai keinginan lo dan ngga harus nuruti perintah siapapun. Gw rasa ngga ada perasaan yg lebih baik di dunia ini selain bisa dapat uang dari kemampuan lo sendiri.
    Last edited: Oct 19, 2018
  3. RobianFX

    RobianFX New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Solusi yang sangat bagus bagi mereka yang ingin mengganti pekerjaan. Faktanya, setiap orang dapat memulai dari trading paruh waktu
  4. Xyrath

    Xyrath Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Saya ingin bekerja untuk diri sendiri dan bukan orang lain. Anda bisa mengatakan bahwa ini adalah alasan paling penting untuk memilih perdagangan forex. Saya percaya bahwa perdagangan forex adalah salah satu model bisnis terbaik yang pernah dibuat. Anda juga harus memberikan kesempatan trading dan melihat bagaimana keadaan Anda.
  5. mbamba46

    mbamba46 Active Member

    Messages:
    1,382
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    38
    saya hidup nomad, dari satu tempat ke tempat lain. jd saya cari penghasilan yg tidak mengikat saya di suatu tempat. waktu jg bebas. makanya saya pilih trading forex. sudah beberapa bulan ini saya giat trading di freshforex.
  6. Vinona

    Vinona New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Saya senang bepergian dan satu hari saya memutuskan untuk mencari penghasilan tetap dari kerja freelance dan solusinya adalah Forex. Memulainya sulit, tapi sekarang saya merasa nyaman.
  7. Qleber

    Qleber Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Menjadi seorang trader forex adalah salah satu hal terbaik dalam hidup. Alasan terbaik untuk itu adalah bahwa Anda dapat melakukan trading forex dalam kenyamanan ruang tamu Anda. Anda adalah orang yang mandiri. Anda tidak harus bekerja untuk siapa pun selain diri Anda sendiri. Apa yang kamu pikirkan kawan? Seberapa tinggi Anda menilai profesi ini?
  8. mbamba46

    mbamba46 Active Member

    Messages:
    1,382
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    38
    tinggi sekali :D semenjak dpt uang trading sama freshforex, saya bisa kerja dmana aja, kapan saja. ngasih saya kebebasan itu pergi kmana aja dan mau ngapain aja. skrg saya lg di thailand nih.
  9. Topitos

    Topitos Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Alasan terbaik untuk menjadi trader forex atau berinvestasi di forex adalah memberikan Anda kebebasan. Anda menjadi manusia bebas karena Anda tidak harus menjawab kepada siapa pun. Anda hanya perlu koneksi internet dan otak yang fleksibel untuk menjadi seorang trader forex. Apa yang lebih baik dari itu?
  10. LedJin

    LedJin Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Topitos, menurutku cita-cita semua trader adalah jadi mandiri dan jadi trader full time. Memang sih, ini bukan perkara gampang. Kalian wajib punya banyak jam terbang dan itu didapat dari latihan dan mengembangkan strategi profit kalian, dan setelah beberapa tahun bisa jalan sendiri.