" "

forexchief

Ada Lagi nih 100$ gentrongan

Discussion in 'Lounge Forex' started by nhdi_btaji, Apr 18, 2012.

Share This Page

  1. nhdi_btaji

    nhdi_btaji Member

    Messages:
    524
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    " "
  2. marsya7

    marsya7 New Member

    Messages:
    303
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    klo yg udah pernah daftar dibroker ini... masih bisa dapet ga om yg $100 nya???

    soal nya dulu sy sudah pernah daftar di broker ini... buat ngedapetin free $200... nya...
  3. HarieFx

    HarieFx Member

    Messages:
    857
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Langsung diicoba dulu aja om, soalnya guampang dan cepat banget nich prosesnya, ane barusan langsung daftar dan udah dapet deh sekarang hehehe
    ini penampakannya...:65:
    [​IMG]

    Uploaded with ImageShack.us
    P.S:Thanks bro nhdi_btaji atas infonya.:11:
  4. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    syaratnya simple, tapi ga gampang ya...harus trading sampe 10 lot dalam waktu 1 bulan sejak mendaftarkan buat WD bonusannya, ngomong2 10 lot itu = berapa ya??? :106:
  5. predatorforex

    predatorforex Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    kayaknya syaratnya ribet banget deh.....
  6. HarieFx

    HarieFx Member

    Messages:
    857
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Ya kayaknya om, ane coba OP barusan utk ngetes, ternyata di account ane cuman 0.01 lot aja yg bisa utk bertransaksi, untuk 0.02 lot sampai ke 8 lot ga bisa untuk OP, ga tahu kenapa? :45: Berarti kalo pingin pake lot lebih besar harus OP beberapa kali. Kok aneh ya..:106:
  7. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    memang bisanya pake lot 0.01 doank itu Om, di FAQnya kan ada itu :4:
    masalahnya berarti buat bisa mencapai target profitnya di WD itung2annya harus kayak gini ya?

    1 lot : 0.01 lot = 100
    10 lot = 100 x 10 = 1000

    berarti harus ada 1000 transaksi dengan lot 0.01 dalam waktu 1 bulan setelah registrasi ya? ato dengan kata lain kita harus buka minimal 50 transaksi setiap harinya supaya target 10 lot itu tercapai setelah 20 hari kerja??? bener ga ya???:106:
  8. HarieFx

    HarieFx Member

    Messages:
    857
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Oww.. udah ada yg di FAQnya, maklum tadi ga sempat baca-baca syarat dan ketentuannya.:111:
    Kayaknya bener tuh om itung-itungannya. Keliatan cukup ribet ya .:71::105:
  9. FXri

    FXri Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    2,138
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    iya lumayan ribet juga, saya barusan udah mau daptar...eh, setelah itung2an ga jadi dech, di cancel :)))

    mungkin buat temen-temen di sini bukan masalah buat OP sampe 50 OP perharinya, bahkan semua OPnya profit. Tapi buat saya takut mempengaruhi pola trading saya, ntar malah jadi kebiasaan trading gila2an gitu...:((

    no offense ya temen-temen...kalo yang mau daftar dan yakin bisa silakan daftar aja, ato mungkin daripada demo yang pasif terus mau coba tantangan baru juga boleh. :113:
  10. bocah.edan

    bocah.edan Member

    Messages:
    77
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    bisa di WD gak om ?

Share This Page