" "

forexchief

50$ no deposit bonus

Discussion in 'Lounge Forex' started by alify, Sep 15, 2011.

Share This Page

  1. alify

    alify Active Member

    Messages:
    1,087
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    38
    Pada mau yaa.... :cz38:

    Maaf saya tidak bisa share disini, silahkan cek di Kaskus di sub forum broker. Brokernya acfx.

    Saya gak bisa share langsung ke webnya karena kalo langsung ke webnya kagak bakalan dapet. Harus melalui link IB.

    Saya sendiri lagi males bikin link IBnya. Jadi silahken cari dan ikutan sajah yaaa...

    Edit... Ternyata sudah ada tuh di forum kita IBnya... Silahken http://www.kgforexworld.com/showthread.php?t=1670
    Last edited: Sep 15, 2011
    " "
  2. poppy

    poppy New Member

    Messages:
    670
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    aku nggak mau om...qqq...klo kebanyakan broker malah jadi ngaco analisanya trus jadi banyak lossnya deh, mending 1 tapi bisa fokus tradingnya...
  3. admin

    admin the Oprekator Staff Member

    Messages:
    1,319
    Likes Received:
    143
    Trophy Points:
    63
  4. alify

    alify Active Member

    Messages:
    1,087
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    38
    Owh... Ternyata sudah ada... Tapi gak ketauan klo ga disundul tuh... Knapa KGFX ga ikutan jadi IBnya sajah? :cz38:
    Last edited: Sep 15, 2011
  5. bimarpradana

    bimarpradana Contributor

    Messages:
    1,777
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    38
    wahhhhh geratisaaannnnn lageeeee,,,,,,,,tp insaff dulu deh sm geratisan, mencoba fokus sm akun PAMM dulu,,,klo pake geratisan suka ugal2an tradingnya,,,,:cz53:

Share This Page