" "

forexchief

5 Penyakit Berbahaya yang Disebabkan Sakit Kepala

Discussion in 'Jual Beli' started by infinycal, Apr 4, 2016.

Share This Page

  1. infinycal

    infinycal New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Sakit kepala adalah masalah umum yang jamak dialami banyak orang. Salah satu jalan pintas untuk mengatasinya adalah dengan mengonsumsi obat pereda nyeri.

    Tapi pernahkah Anda mencari tahu penyebab dari timbulnya nyeri di bagian kepala? Dengan mengetahui penyebab dari sakit kepala maka hal ini dapat mencegah sakit berlanjut di kemudian hari.

    Berikut adalah beberapa kemungkinan yang mungkin menjadi penyebab dari nyeri kepala yang Anda derita :

    1. Pendarahan di otak
    Jika Anda mengalami nyeri di bagian kepala secara tiba-tiba yang begitu dahsyat sebaiknya jangan Anda abaikan begitu saja. Kondisi ini bisa mengindikasikan adanya pendarahan di bagian otak.

    2. Tumor
    Sakit kepala setelah berolahraga juga sebaiknya jangan dianggap sepele. Menurut para ahli, hal ini bisa menjadi tanda adanya tumor yang harus segera mendapatkan penanganan. Guna mencegah terjadinya tumor, disarankan untuk mengkonsumsi secara rutin ion kalsium bernama InfinyCal.

    3. Stroke
    Sakit kepala yang disertai pandangan kabur dan kesulitan dalam mengingat sesuatu merupakan salah satu tanda stroke. Penanganan sedini mungkin penting dilakukan untuk mencegah sebelum terlambat.

    4. Hipertensi
    Sakit kepala yang diidap orang lanjut usia kerap mengindikasikan peningkatan tekanan darah atau hipertensi. Agar tak memburuk, cegah juga dengan mengkonsumsi ion kalsium InfinyCal.

    5. Kanker
    Nah, sakit kepala bisa merujuk pada masalah kesehatan yang serius termasuk kanker. Bahkan sakit kepala yang terus memburuk bisa menjadi peringatan bagi siapapun untuk mewaspadai kanker. Jadi, pastikan untuk tidak mengabaikan sakit kepala terus-menerus dan segera konsultasikan ke dokter.
    " "

Share This Page