" "

forexchief

$100 Freeeeeeeeeeeeee

Discussion in 'Lounge Forex' started by alify, Jan 15, 2011.

Share This Page

  1. alify

    alify Active Member

    Messages:
    1,087
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    38
    :cz07:

    [​IMG]

    Sayang di Jakarta euy... Saya di Bandung jauuuh... Dah ga kuat jalan jauh sekarangmah :cz52:

    Kayaknya tuk regional jakarta Mantap nih
    " "
  2. Dragon_Ball

    Dragon_Ball New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    wew ada bonus $-)
    ada sarat apa aja bro, selain KTP? utility bill bawa juga kali ya
    makasih informasinya
  3. widhie75

    widhie75 Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    nge-post nya telat ya boss?

    acara besok, tapi berita di-posting hari Sabtu......jadi kagak bisa reservasi dehhh
  4. alify

    alify Active Member

    Messages:
    1,087
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    38
    Maaf infonya telat ter-update... :cz52:

    Acaranya hari ini... :cz30:

    Nanti lagi ga lagi lagi :cz38:!!!
  5. dagingkuda

    dagingkuda New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ane dah reservasi
    Tapi kok belum dapat balesan ya?
    :cz33:
  6. segokucing

    segokucing Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    iki opo to gan?

    :cz11:​
    pls kasi pencerahan, biar ane dong hihihi
  7. apaj

    apaj New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    gambarnya apaan tuh om ga keliatan, suka nih yg free gini. heheheh
  8. alify

    alify Active Member

    Messages:
    1,087
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    38
    Yang daftar dah full mungkin Om :cz30:

    Gambarnya kayaknya kehapus Om... Dan promo ini udah lewat hari senin kemaren (17 Januari 2011)
    :cz29:

    ~ Closed ~ :cz38:
  9. ande.andelumut

    ande.andelumut New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hehehehe,,

    klo mau bonus $100 langsung disini aja, www.fecima.com :cz49:
    ikuti petunjuk yang ada :D
  10. Fx Banget

    Fx Banget Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Ribet juga ya Gan syaratnya... heheee tapi yang nama $100 bukanlah jumlah yang kecil lah ya

Share This Page