" "

forexchief

♥ ♥ ♥ learn to fly ♥ ♥ ♥

Discussion in 'Jurnal Trading' started by sharapova, Oct 13, 2010.

Share This Page

  1. sharapova

    sharapova Member

    Messages:
    243
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Assalamu'alaikum semua.....

    Hehehe.....termotivasi dari temen2 semua dimana bermunculan jurnal baru dan saran dari sesepuh juga, aku gak mau ketinggalan juga dunk ah bikin jurnal, walo isinya ntar kacau balau dan kebakaran sana sini :D jangan diketawain yak. Tapi gpp juga sih wong emang lucu hihihihi

    Kalau salah minta sarannya juga, bakal tak terima dg senang hati kok. Meski di sela kesibukan, aku mau mulai serius nih belajar. Masa udh hampir 2 taon belon pernah ngrasain yang namanya WD. Pas pengin WD, eh yang mau diWD lenyap diambil broker pada trade berikutnya. Itu gak cuma sekali. Warrrrrgggghhhh..............srasa pengin banting kompi :D Nah biar gak slalu uring uringan sendiri, temen2 bisa liat deh lebaynya OPku hihihihi

    Lanjut ntar ah nyari kesempatan kalo ada. Mau nyuci baju dulu :D udah berstatus nih
    " "
  2. azka

    azka New Member

    Messages:
    197
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Wassalam...
    Pertamax......Numpang duduk didepan..jangan lupa bikin kolak ya bu...
    Last edited: Oct 13, 2010
  3. kristal87

    kristal87 Member

    Messages:
    650
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    om azka geser dikit dong duduknya... ketutupan kepala nihh..

    lanjutkan bu.. izin menyimak
  4. jmie

    jmie Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    semangat....suksesss

    Wasallam..sis sharapova...bagusss ..sudah ada jurnalnya
    izinkan saya ikut menyimak ya sis...
    saya senang sekali melihat jurnal sis sharapova ini...
    semoga tetap bersemangat dan suksess ....:cz06:
  5. DaSimplify

    DaSimplify Member

    Messages:
    887
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    selamat yah Bu atas launching jurnal perdana di forum tercinta kita ini :)
    ...dan mohon ijin buat menyimak yah Bu...


    om azka om salman... ijin nyelip dibarisan depan juga yah :)

    salam GGH!
  6. tetikus10

    tetikus10 Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    mohon izin menyimak yah bu....mudah2an bisa nambah ilmu saya....:cz06:
  7. tandixo

    tandixo Member

    Messages:
    225
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    wah,,,,ibu guru bikin jurnal....
    ikut nimbrung ya bu!!:cz26:
  8. aan1

    aan1 Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Horeee....... sis Sharapova bikin jurnal.... banyak temen nih...
    selamat ya sis, jadi seneng aku... bisa belajar bareng2....
    :cz48::cz48::cz48:
  9. Krosli

    Krosli Member

    Messages:
    489
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    salam Belajar

    salam bu sharapova.

    semua dah duduk depan,saya duduk tengah lah. Tumpang belajar jugalah.

    moga-moga dapat ilmu lagi mantap.

    lanjutkan bu, tak sabar nak belajar ni.

    :cz07::cz26::cz26::cz07:
  10. lahvista

    lahvista Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Salam, tumpang nyimak jugak ya buk...saya juga pengen mau terbang ni
    :cz06:
    Last edited: Oct 13, 2010

Share This Page