" "

forexchief

Jangan Percaya Dengan Tawaran Investasi Forex Murah

Discussion in 'Mental Dan Psikologi Forex' started by little leeza, Dec 14, 2016.

Share This Page

  1. little leeza

    little leeza Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    6
    Jangan Percaya Dengan Tawaran Investasi Forex Murah

    [​IMG]

    Investasi Forex mungkin saja saat ini istilahnya sedang naik daun, dimana banyaknya investor yang semakin hari semakin bertambah. Namun yang jadi perlu bahan kewaspadaan adalah banyaknya investor tersebut kadangkala membuat lengah para investor-investor lainnya, sehingga ada banyak yang memanfaatkan kelengahan investor tersebut dengan cara membuat penawaran investasi forex yang murah. Mungkin hari gini siapa yang tidak menginginkan bisnis dengan modal yang kecil dan menghasilkan keuntungan yang besar. Pasti kita semua menginginkannya, akan tetapi disamping itu kita harus selalu waspada akan penawaran-penawaran tersebut karena bisa jadi itu adalah penawaran trading forex bodong alias tipu menipu. Hal seperti inilah yang sering terjadi dan apa yang terjadi setelah itu korban dari trading forex bodong tersebut beranggapan bahwa investasi forex itu hanya bisnis penipuan.

    Padahal sebenarnya yang terjadi adalah ada pihak ketiga yang ingin mengambil keuntungan dengan cara melakukan penipuan tersebut. Untuk menentukan trading forex yang istilahnya benar-benar valid itu seperti apa? Coba perhatikan langkah-langkah berikut ini :

    1. Memilih broker yang tepat dan terpercaya.
    2. Jangan memaksakan modal jika memang anda tidak mempunyai modal. Kenapa demikian agar nantinya jika mengalami profit loss anda tidak akan begitu menyesal karena anda baru tahap proses belajar.
    3. Sebelum terjun secara real pada trading forex, ada baiknya latihan terlebih dahulu dengan mata uang virtual yang sudah di sediakan oleh beberapa perusahaan tertentu.
    4. Jangan mudah menyerah jika nantinya akan terjadi profit loss. Ingat semuanya butuh proses dan kesabaran.
    5. Sebelum memilih mau investasi forex dimana, Tanya-tanya terebih dahulu kepada rekan atau kerabat yang sudah ikutan trading forex dan tentunya menghasilkan.

    Sebenarnya anda mungkin bisa menambahkan sendiri masalah langkah-langkah tersebut diatas, karena orang yang biasa mengalami kegagalan akan jadi lebih tahu untuk tidak harus mengulanginya kembali. Investasi forex ini memang sebenarnya sebuah bisnis yang cukup menjanjikan profit namun tidak akan menjanjikan profit yang tinggi. Untuk itu tetap selalu berhati-hatilah anda jika menjumpai penawaran-penawaran yang sangat menjanjikan sedangkan anda belum mengenal lebih jauh. Mungkin bisa saja anda memilih penawaran yang demikian, akan tetapi dengan catatan rekan atau kerabat anda sudah ada yang pernah merasakan profit besarnya tersebut.

    Artikel lainnya bisa juga dilihat di >>> Belajar Investasi Emas, Forex, Saham, Properti, Reksadana dan Perencanaan Keuangan serta Asuransi
    " "
  2. LaidyRains

    LaidyRains Member

    Messages:
    135
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Iming-iming yang ditawarkan oleh broker abal-abal adalah tawaran fixed income, cukup jadi investor saja dan laporan yang tidak transparan soal transaksi trading yang dilakukan. Banyak korban tergiur karena tawaran ini. waspadalah..
    Padahal trading butuh proses belajar, latihan dan jam terbang untuk dapat membaca pasar mata uang. Banyak broker-broker yang menyediakan akun gratis yang bisa digunakan untuk trading pemula.
  3. Arakita

    Arakita Member

    Messages:
    314
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    iya, iming2 ini yg ngeri.
    sekarang ini emang agak susah cari broker yg baik. ane barusan baca klo OptionRally dinyatakan scam oleh FPA. nah skrg pertanyaannya, selegit apakah FPAnya sendiri?
  4. LaidyRains

    LaidyRains Member

    Messages:
    135
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Nah ini dia...sejauh ini legitimasi FPA masih sering dipertanyakan karena mereka tidak mencantumkan kontak dengan jelas atau data lokasi ada dimana, kecuali alamat email saja. Kalau lihat sejarahnya punya reputasi 'memblackmail' broker-broker tertentu dan mengkatagorikan broker tertentu sebagai scam. Disaat broker-broker ini ingin mengklarifikasi atau mengajukan hak jawab, mereka kesulitan memproses lebih jauh karena FPA nya ini 'anonymous'. Mungkin agan-agan lain ada yang lebih tahu soal FPA ini?
  5. Arakita

    Arakita Member

    Messages:
    314
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    itu dah. ane sih pake review2nya FPA kaya soal Option Rally ini untuk waspada aja. biasanya sih pelaporan2 yg dibahas FPA ada benernya. Option Rally broker ini udah dari 2014 katanya diwanti2, dan ga ada klarifikasi. but who knows...
  6. LaidyRains

    LaidyRains Member

    Messages:
    135
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Iya, betul, ngga ada ruginya mengamati reviewnya FPA untuk referensi tinggal kita crosscheck lagi aja betul atau ngga. Kalau sudah begini, Kadang kepikir juga, sudah FPAnya anonymous, brokernya jadi-jadian, dicap ilegal pula. lengkap sudah :santai:
  7. Arakita

    Arakita Member

    Messages:
    314
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    hahahah kelar sudah gan :mati:
    makanya review FPA jgn ditelen bulet2 juga. dicrosscheck dan dicermatin sendiri. diliat juga kuantitas reviewernya. klo cuma segelintir, bisa aja oknum broker. broker ane freshforex juga ada reviewnya di FPA, tp ya gitu, ane sbg customer dsini ga ngerasa yg dikomplenkan itu bener.
  8. bursainsta

    bursainsta Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    benar gan harus lebih berhati hati lagi kita :bagus::bagus::bagus:
  9. LaidyRains

    LaidyRains Member

    Messages:
    135
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Memang harus gitu, harus proaktif nyari info sendiri gan, karena pada akhirnya semua keputusan ada ditangan sendiri :bagus:
  10. bursainsta

    bursainsta Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    benar gan,, hasil yg kita dapat ada di tangan kita sendiri :bagus::akhirnya:

Share This Page

nordfx