[ IPA LSMA ] Info Pembalikan Arah LSMA <--- LSMA Daily aja.

Discussion in 'Indikator dan EA' started by DaSimplify, Jun 18, 2010.

Share This Page

  1. DaSimplify

    DaSimplify Member

    Messages:
    882
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    *__ berawal dari rasa penasaran saya diperlukan berapa point pergerakan dalam 1 bar terakhir untuk mengubah arah LSMA dari 1 bar sebelumnya __*

    :cz17: dipersembahkan buat KGers :cz17:


    contoh setelah pemasangan pada broker 5 Digit, diperlukan 53point keatas agar LSMA(0)=LSMA(1):
    Show Spoiler
    [​IMG]


    instruksi pemasangan:
    1. download attachment dibawah ini.
    2. extract file .rar menggunakan WinRAR ato sejenisnya.
    3. copy-kan 2 indikator, yaitu indikator "IPA LSMA" dan "KG Daily LSMA nrp" kedalam folder indikator terminal Anda.
    4. buka terminal.
    5. Attach indikator "IPA LSMA" kedalam chart.
    6. Selesai.

    --- compatible dengan PAIR 2 hingga 5 Digit ---
    Thanks KG
    Salam GGH!




    update untuk 31 Juli 2010:
    paket IPA untuk acuan lainnya oleh bro andros77:
    "Thx om, tak update jg yg Weekly & Monthly, skaligus bs untuk renko chart"
    http://www.kgforexworld.com/showpost.php?p=11548&postcount=17




    >>> TERBARU <<<
    29 Oktober 2010
    UPDATE: nama indi "IPA LSMA v.3bar.okt2010.mq4"
    * Penambahan perhitungan info untuk 1BAR sebelumnya dan 1BAR kedepan, yang berfungsi untuk melihat info kekuatan LSMA lebih luas sebagai bahan analisa.
    * Contoh seperti pada gambar: dari kiri ke kanan: Bar(1) Bar(0) Bar(-1).
    Show Spoiler
    [​IMG]


    31 Juli 2010
    UPDATE: IPA LSMA versi terbaru sudah tersedia:
    * perbaikan coding dalam hal penamaan LSMA daily supaya menjadi dinamis
    * penghilangan garis item yg ikut terpasang ke chart, sehingga menimpa lilin-lilin.

    31 Juli 2010
    *Acuan lain sekaligus bisa untuk RENKO....THANKS TO ANDROS77.


    Attached Files:

    Last edited: Oct 31, 2010

    Ikuti kontes gambar humor berhadiah total $50klik disini !

  2. fxars

    fxars Member

    Messages:
    310
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Trims Bro, dicoba dulu yah.
  3. GSX-R1000

    GSX-R1000 Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Menyimak Om Gatra..

    atas sy cepet banget Gan.
  4. DaSimplify

    DaSimplify Member

    Messages:
    882
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    silahkan bro :)
    moga bermanfaat :)
  5. samitra

    samitra New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    permisi izin pake dulu om:cz22:
  6. DaSimplify

    DaSimplify Member

    Messages:
    882
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    monggo om samitra.
  7. noobs

    noobs New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    thanks om DS, noobs bertekad suatu saat juga bisa bikin indi :cz07:
  8. e_pop

    e_pop Member

    Messages:
    338
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    numpang nyedot om..cendol segera di kirim...
    sun
  9. DaSimplify

    DaSimplify Member

    Messages:
    882
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    @noobs: mantep om... semangat om... om pasti bisa :D
    @pop: monggo om... trims yah buat cendolnya...hehe... preman GGH, qqq..
  10. nembean

    nembean New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    makasih om...
    dicoba dulu:cz43:

Share This Page

banner space