info untuk bermain forex biar gak ketipu

Discussion in 'Broker dan IB' started by sailormoon, Sep 11, 2012.

Share This Page

  1. sailormoon

    sailormoon Banned

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sedikit berbagi pengalaman ane neh sob..:)hati" sob skrng bnyak sekali modus penipuan yg mengatas namakan agen" forex ternama yg pada akhir'a trading kita hangus dan ludes deh semua'a..disini jg ane cuma nyaranin klo temen" memilih agen dari forex tuh carilah yg jelas asal usul'a terlebih dahulu jgn terpancing oleh janji" manis'a..terus terang ajah ane pernah ketipu sekian banyak $/dolar tpi emang jiwa ane gamebler sejati ane gak mau putus asa sob..yg pada waktu'a ane menemukan broker terdaftar yg hingga sampai saat ini ane masih jalanin sob..gak panjang lebar lagi mending sobat" coba DISINI ajah deh..aman,nyaman,dan bonus'a mantab banget deh sob..sampe" ane gk mau lg trading ditempat yang asal usul'a kaga jelas gitu deh..sekali lagi ane gak bo'ong..dicoba sendiri dan dibuktikanlah sendiri..terbukti sampe sekarang dapur ane tetep ngebuuulll dah..hehehe..:5:ini bukan promosi sob tpi sekedar saran ajah biar kalian para traider gk mudah terjebak dan tertipu dari broker" yg tidak bertanggung jawab..soal'a kita bermain perlu bukti bukan menelan janji" ajah..salam buat kalian traider" sejati:11:thanks...


    -Penawaran Kerjasama IB FxCitizen-
    -Free Ebook Cara Cepat Belajar Forex-

    [​IMG]
  2. SimpleFX

    SimpleFX New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0

    Ter-Regulasi dimana ? Alamat kantornya dimana ?
    Soalnya yang teregulasi dan alamatnya jelas saja , bisa juga bangkrut .
  3. firmanta

    firmanta Active Member

    Messages:
    1,766
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    38
    setuju bro, sekarang mending nyari broker yang memang sudah banyak yang membuktikan bahwa broker tersebut aman. Seperti Exness broker saya merupakan broker yang sudah terkenal bahkan mendapatkan award untuk best standard forex broker sebagai bukti bahwa Exness adalah broker terpercaya =D
  4. donjuanforex

    donjuanforex New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Hehe, bener-bener.
    Sayang aja di Indonesia kenbanyakan broker dari perusahaan berjangka yang belum "maju" seperti broker di luar. Untuk bisa trading aja musti punya duit milyaran dulu. Mungkin ada sih beberapa yg sudah buka trade mini, tapi malah kurang bonafid.
    Mudah2an aja ke depannya di Indonesia muncul broker2 modern & canggih ky di luar ya.:113:
  5. firmanta

    firmanta Active Member

    Messages:
    1,766
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    38
    tunggu saja bro, masalahnya mini akun masih ilegal di Indonesia, harus pake akun standar kalo mau legal heu
  6. baraya

    baraya Active Member

    Messages:
    1,301
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    38
    Semoga saja cepat dilegalkan gan soalnya kalo buka akun standard deponya lebih besar daripada akun mini, jadi inilah hambatan bagi trader dengan modal cekak seperti ane.:4:
  7. debook

    debook Member

    Messages:
    291
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Betul, broker yang teregulasi dan alamatnya jelas saja masih ada kemungkinan bangkrut. Makanya selain itu kita juga harus memilih broker yang menawarkan pelayanan yang bagus, sehingga membuat kita nyaman untuk trading dan yang paling penting pilih broker yang sudah banyak penggunanya, saya juga memilih broker saya Weltrade karena melihat banyak teman yang make dan bilang bahwa Weltrade adalah broker yang terpercaya.
  8. baraya

    baraya Active Member

    Messages:
    1,301
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    38
    Wah, sepertinya trader disini sudah merasa nyaman trading bersama brokernya yak? Termasuk ane sendiri..
    Semoga sukses gan.:113:
  9. debook

    debook Member

    Messages:
    291
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Tentunya bro, saya yakin semua traders pasti memilih broker yang membuat dia nyaman dalam tradingnya dan memberikan semua kebutuhannya untuk trading. Termasuk saya yang memilih Weltrade sebagai broker saya sekarang.
  10. firmanta

    firmanta Active Member

    Messages:
    1,766
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    38
    Setuju bro, saya juga memilih Exness broker saya sekarang karena sesuai dengan kebutuhan saya. Kondisi trading dan pelayanannya yang sangat baik sangat membantu saya dalam kegiatan trading yang saya lakukan.

Share This Page

mtrading.co.id